Seperti yang sudah kita ketahui bersama, saat ini Realme dirumorkan tengah mengerjakan sebuah smartphone baru dengan desain fullscreen tanpa notch. Jadi, nantinya ponsel terbaru milik Realme akan menggunakan sebuah pop-up kemera selfie mirip seperti Oppo F11 Pro.

Nah, baru-baru ini berhembus kabar jika ponsel tersebut terdeteksi di TENAA dan menggunakan kode RMX1901. Tapi berdasarkan laporan dari Playfuldroid, RMX1901 ini nantinya akan dinamai sebagai “Realme X”.

via TENAA

Jika dilihat-lihat, Realme X ini punya kriteria yang memang sangatlah mirip seperti ponsel yang muncul pada video promosi terbaru Realme untuk wilayah China, dimana pada beberapa scene video terlihat jika ada sebuah perangkat dengan desain fullscreen tanpa notch dan menggunakan sebuah pop-up kamera.

Untuk spesifikasi, DroidPoin belum bisa berkata banyak, Karena hingga saat ini belum ada informasi lengkap mengenai harga ponsel tersebut. Tapi berdasarkan sumber yang dapat dipercaya, kemungkinan besar ponsel Realme X akan diresmikan bersamaan dengan Realme 3 Pro di China pada tanggal 15 Mei mendatang.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 15 Mei 2019 dan jika nantinya ada informasi baru seputar ponsel tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Playfuldroid

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.