via Pocket-lint

Ketika MWC dilangsungkan, LG sudah sesumbar jika ponsel andalan miliknya yakni LG V50 ThinQ akan diresmikan pada pertengahan tahun ini (dirilis terlambat karena hanya seri LG V50 ThinQ saja yang sudah resmi mendukung 5G, seri LG G8 & G8s ThinQ masih mentok di 4G). Tapi amat sangat disayangkan, ketika hendak dirilis pada 19 April lalu, LG justru  memilih untuk menunda perilisan ponsel tersebut dikarenakan adanya masalah belum optimalnya prosesor dan juga modem 5G di ponsel LG V50 ThinQ.

Baca juga:

Setelah masalah tersebut teratasi, kini LG membuat sebuah pengumuman penting terkait perilisan LG V50 ThinQ. LG mengumumkan jika ponsel LG V50 ThinQ akan dipasarkan kembali mulai tanggal 10 Mei mendatang dan pada tanggal yang sama, ada beberapa operator ternama di Korea yang akan menguji coba kembali jaringan 5G dan mereka menjamin jika publik yang menggunakan jaringan 5G tak akan mengalami gangguan seperti sebelumnya.

Perlu kamu tahu nih, beberapa waktu lalu ada beberapa pengguna Samsung Galaxy S10 5G yang mengeluhkan konektivitas pada jaringan 5G. Kabarnya, ponsel mereka mengalami gangguan konektivitas yang cukup buruk seperti kecepatan jaringan yang lambat dan juga masalah perpindahan jaringan dari 4G LTE ke 5G atau sebaliknya.

Buat kamu yang belum tahu, LG V50 ThinQ dengan koneksi super cepat 5G ini akan dijual dengan banderol harga 1.19 juta Won atau sekitar Rp 14,8 jutaan dan itu jauh lebih murah dari Samsung Galaxy S10 5G. Namun sayang, kapasitas RAM dan memori internal LG V50 ThinQ 5G ini lebih kecil jika dibanding Galaxy S10 5G, yakni hanya punya RAM sebesar 6GB dengan memori 128GB.

via Business Korea

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.