Setelah spesifikasi OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro terungkap beberapa hari lalu, kini ada bocoran baru lagi mengenai kedua perangkat tersebut. Bocoran kali ini bisa dikatakan merupakan sebuah render dari OnePlus 7 Pro dan render ini merupakan render resmi dari perangkat tersebut.

OnePlus 7 Pro diyakini bakal hadir dengan 3 varian warna berbeda yakni Nebula Blue, Mirror Grey dan Almond. Nah, buat kamu yang penasaran denga 3 varian warna tersebut, berikut ini adalah detailnya:

via WinFuture

Buat kamu yang belum tahu, perbedaan OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro bukan hanya terletak dibagian desain layar saja (waterdrop notch vs pop-up kamera), tetapi juga ada sedikit perbedaan disektor spesifikasi dimana varian OnePlus 7 hanya dibekali layar dengan resolusi Full HD+ 60Hz (OnePlus 7 Pro layarnya beresolusi QHD+ 90Hz), RAM sebesar 6 GB (OnePlus 7 Pro punya RAM 10GB), Baterai yang lebih besar 4.150mAh (OnePlus 7 Pro 4.000mAh), dan untuk sektor fotografi OnePlus 7 hanya dibekali dual kamera utama (OnePlus 7 Pro punya 3 buah kamera utama).

Jadi akan sangat wajar, jika dengan desain yang lebih manis dan juga spesifikasi yang lebih tangguh, OnePlus akan membanderol OnePlus 7 Pro dengan harga yang jauh lebih mahal daripada OnePlus 7, kabarnya OnePlus 7 Pro mulai dijual dengan rentang harga mulai dari INR49,999 atau sekitar Rp 10 jutaan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika kedua perangkat tersebut sudah diresmikan pada tanggal 14 Mei 2019.

via WinFuture

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.