Xiaomi sudah seringkali menepis anggapan bahwa saat ini tidak ada ponsel bernama Redmi X. Tapi kalau berdasarkan bocoran terbaru, ponsel tersebut tampaknya memang nyata dan saat ini masih dalam tahap pengembangan. Mungkin memang “Redmi X” ini hanyalah sekedar codename untuk perangkat flagship dari Redmi, bisa saja ketika dirilis nanti perangkat Redmi X ini punya nama yang baru.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan ponsel tersebut, berikut ini adalah tampilan awal dari Redmi X:

Jika dilihat-lihat, Redmi X ini mirip seperti seri Mi 9, tapi ada 4 buah kamera utama dan salah satunya dipercaya adalah kamera dengan lensa periscope. Layarnya diyakini memiliki ukuran 6.39-inch dengan resolusi Full HD+ dan diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang akan dipadukan dengan RAM 8GB serta internal 128GB.

Tak hanya spesifikasi, ada beberapa hal kecil juga yang terungkap dari perangkat Redmi X ini, misalnya saja seperti masih hadirnya port 3.5mm audio jack serta NFC. Untuk sisanya, mungkin akan terungkap beberapa waktu ke depan ketika seri Redmi X sudah siap diresmikan ke publik.

Untuk saat ini, memang belum ada informasi resmi dari Redmi ataupun Xiaomi mengenai kapan perangkat tersebut akan diresmikan ke publik. Tapi, dengan sudah cukup banyaknya bocoran yang terungkap, maka bisa dipastikan jika waktu perilisan Redmi X ini sudah cukup dekat.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via MyDrivers

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.