via Gadgetsnow

Event Google I/O 2019 sudah berada tepat di depan mata dan mulai hari ini hingga 2 hari ke depan event tersebut akan dilangsungkan di Shoreline Amphitheatre, Mountain View, California, Amerika Serikat mulai pukul 10 pagi waktu setempat.

Nah, buat kamu yang ingin menonton event tersebut, kamu gak perlu pergi jauh-jauh ke Amerika Serikat. Pasalnya, Google sendiri akan menayangkan event tersebut secara live melalui halaman website Google I/O atau kamu bisa juga nonton acara tersebut langsung dari akun YouTube Google Developer.

Karena event tersebut dilangsungkan pukul 10 waktu setempat, maka (untuk kamu yang ingin menyaksikan event tersebut secara live) bersiaplah untuk begadang yah, itung-itung nungguin sahur. Karena jika dikonversi ke Waktu Indonesia Barat (WIB), event Google I/O 2019 akan dimulai tepat tengah malam nanti, tapi seperti biasanya link streaming sudah tersedia 15 menit sebelum acara dimulai.

Buat kamu yang belum tahu, Event Google I/O kali ini tentu saja masih akan membahas berbagai hal yang kurang lebih sama seperti event Google I/O sebelum-sebelumnya, dimana mereka akan membahas versi Android yang selanjutnya (Android Q) entah itu dari segi fitur, pengembangan AI dan juga Digital Assistant miliknya serta mungkin layanan terbaru Google semisal Google Stadia pun akan ikut ditampilkan.

Tidak hanya tentang Android Q, event Google I/O kali ini akan terasa sedikit berbeda dari biasanya, karena untuk pertama kalinya Google berencana akan memperkenalkan ponsel Pixel versi murah yang akan kita kenal sebagai Pixel 3a dan Pixel 3a XL di event yang biasanya hanya membahas tentang software. Informasi ini hampir 100% akurat, karena Google sendiri sudah memberikan beberapa indikasi perilisan perangkat Pixel 3a series di event Google I/O tahun ini.

So, mari kita nantikan saja bersama informasi lengkapnya ketika event tersebut  dilangsungkan malam nanti.

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.