Seperti yang sudah DroidPoin sampaikan pada artikel sebelumnya, Sub-brand ponsel milik Xiaomi yakni Redmi tidak akan menggunakan nama Redmi X untuk ponsel flagshipnya, karena mereka kabarnya sudah mempersiapkan nama yang lebih oke dan hari ini akhirnya nama perangkat tersebut terungkap!

Berdasarkan informasi dari Gizchina, perangkat tersebut akan dinamai sebagai Redmi K20 Pro (nama yang DroidPoin rasa justru lebih sulit daripada Redmi X). Informasi ini tampaknya 100% akurat karena yang ditampilkan adalah cover plastik pelindung layar dan juga body dari perangkat tersebut.

via Gizchina

Selain itu, spesifikasinya pun sesuai dengan bocoran dari perangkat Redmi X dimana ponsel Redmi K20 Pro akan menggunakan layar AMOLED berukuran 6,39-inch, prosesor Snapdragon 855, 3 buah kamera utama yang lensa utamanya beresolusi 48MP serta kamera selfie beresolusi 20MP dan juga baterai yang besar dengan kapasitas 4000 mAh yang memiliki dukungan fast charging 27W.

Untuk saat ini, memang belum ada informasi resmi dari Redmi ataupun Xiaomi mengenai kapan perangkat tersebut akan diresmikan ke publik. Tapi, dengan sudah cukup banyaknya bocoran yang terungkap, maka bisa dipastikan jika waktu perilisan Redmi X atau Redmi K20 Pro ini sudah sangat dekat. Berdasarkan rumor baru yang berhembus, Redmi K20 Pro ini akan dirilis bersamaan dengan ponsel Redmi lainnya di China pada tanggal 15 Mei mendatang.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Gizchina

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.