via Teknoburada

Xiaomi sekali lagi masih menjadi raja di AnTuTu benchmark untuk bulan April 2019, bukan hanya mengirimkan satu perangkat saja tetapi ada 3 perangkat Xiaomi yang langsung menduduki posisi 3 besar yakni Xiaomi Mi 9 Explorer Edition, Mi 9 serta ponsel gaming mereka yakni Black Shark 2.

Buat kamu yang penasaran, berikut ini adalah detail lengkapnya:

via AnTuTu

Sepeti yang bisa kamu lihat, posisi 1-3 diduduki oleh ponsel besutan Xiaomi dan ketiganya punya total poin yang tak berbeda jauh antara satu dengan yang lain, diposisi pertama ada Mi 9 Explorer yang mendapatkan skor 373.715 yang hanya terpaut 204 poin saja dari posisi ke dua yakni Mi 9. Sedangkan untuk Black Shark 2 mendapatkan total poin sebesar 371.837 yang mana menjadikan perangkat tersebut berada di tempat ketiga.

Posisi ke-4 menjadi milik Meizu dengan ponsel Meizu 16s, lalu diikuti oleh Vivo IQOO Monster dan juga Galaxy S10+ & S10 serta Vivo IQOO yang mana melengkapi jajaran ponsel baru dengan chipset yang baru juga tentunya. Selanjutnya, untuk melengkapi 10 besar ponsel dengan performa terbaik di bulan April, masih ada 2 seri ponsel lawas yang dulu sering masuk top 10 AnTuTu yakni Nubia Red Magic MARS dan juga Honor View 20.

Menarik untuk ditunggu bagaimana hasil untuk bulan Mei nanti karena ada banyak sekali seri ponsel baru yang diresmikan pada bulan ini seperti ZTE Axon 10 Pro, Oppo Reno, Lenovo Z6 Pro, Nubia Red Magic 3 dan juga Asus Zenfone 6.

Nah, itulah gaes daftar ponsel dengan performa terbaik versi AnTuTu untuk bulan April 2019, posisi tersebut akan terus berubah seiring dengan semakin banyaknya lini ponsel flagship yang diresmikan beberapa waktu ke depan dan tentu saja, DroidPoin akan terus mengabarkan hal ini ke kamu.

via MyDrivers

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.