via Phone Arena

Untuk saat ini, Samsung masih belum mampu bersaing dalam urusan baterai jika dibandingkan dengan OEM ponsel lain. Hal tersebut tampaknya disebabkan oleh masih adanya rasa trauma akibat dari kejadian Galaxy Note7 yang sangat luar biasa, dimana ponsel Samsung tersebut gagal total dan harus ditarik dari peredaran.

Tapi untuk kamu yang hingga saat ini masih merupakan user setia Samsung, kamu gak perlu merasa khawatir nih, pasalnya Samsung berbenah diri dengan sangat cepat dan saat ini pun sudah mulai terlihat perubahannya di seri Galaxy S10 dan Galaxy A 2019. Dimana pada kedua seri ponsel tersebut, Samsung menyematkan baterai yang terbilang besar serta memiliki dukungan fast charging yang terbilang cepat (Galaxy S10 5G & Galaxy A70 mendukung 25W fast charging).

Nah, di seri Galaxy Note 10 nanti, Samsung lagi-lagi akan membuat perbedaan yang signifikan dimana kabarnya ponsel tersebut bakal memiliki kapasitas baterai yang tidak kalah besar dan juga dukungan fast charging yang lebih cepat dari 25W (kabarnya mencapai 50W)! Informasi ini sendiri disampaikan oleh @UniverseIce yang mana memang seringkali membocorkan berbagai informasi mengenai produk milik Samsung.

Sayangnya, belum ada bocoran informasi yang lebih lengkap terkait Galaxy Note 10. Hanya saja, ponsel teranyar milik Samsung yang rencananya akan diluncurkan pada bulan Agustus nanti akan hadir dalam beberapa varian ada varian Galaxy Note 10 (reguler), pro dan juga 5G.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai Galaxy Note 10, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin yah.

via @UniverseIce

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.