via GSMArena

Lagi dan lagi, bocoran terbaru memperlihatkan bahwa ponsel flagship milik Honor yakni Honor 20, tampil dengan desain yang begitu manis mirip seperti Huawei P30 Pro. Namun sangat disayangkan, hingga saat ini kita belum bisa mengetahui bagaimana bentuk layar dari perangkat tersebut.

Akan tetapi, menurut sumber yang dipercaya GSMArena, ponsel Honor 20 akan hadir dalam 2 varian yakni Honor 20 (reguler) dan Honor 20 Pro. Lalu untuk bocoran render di bawah, merupakan bocoran render resmi dari ponsel Honor 20 Pro:

via GSMArena

Lalu, apa bedanya antara Honor 20 dan Honor 20 Pro?

Berdasarkan keterangan dari GSMArena, Honor 20 dan Honor 20 Pro punya perbedaan dibagian warna dimana varian reguler hadir dengan warna biasa, sedangkan varian Pro menggunakan konsep gradasi warna. Selain itu, ada pula perbedaan dibagian layar (walaupun hingga saat ini masih belum ada konfirmasi resmi) dimana varian reguler hadir dengan layar punch-hole sedangkan varian pro menggunakan konsep full screen disertai pop-up kamera selfie seperti gambar di atas.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Honor 20 (reguler) atau Honor 20 Pro dipastikan bakal hadir dengan 4 buah kamera utama yang berposisi vertikal, salah satunya lensanya merupakan lensa periscope telephoto dengan kemampuan zoom yang luar biasa, lalu ada juga lensa utama yang rumornya menggunakan sensor Sony IMX600, lensa ultra-wide dan sebuah ToF kamera untuk keperluan AR. Lalu untuk sisanya, belum ada informasi yang bisa DroidPoin sampaikan lebih lengkap.

So, mari kita nantikan saja bersama detail lengkapnya pada tanggal 21 Mei mendatang ketika ponsel tersebut diresmikan ke publik.

via GSMArena

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.