OS Terbaru Google "Fuchsia" Mulai Menapakan Diri!

Jujur deh, siapa diantara kamu disini yang masih penasaran dengan Fuchsia OS? Jika ada, ada kabar baik nih buat kamu. Ketika event Google I/O 2019 berakhir, Google melalui Hiroshi Lockheimer yang merupakan wakil presiden Android dan Chrome akhirnya angkat bicara mengenai OS yang hingga kini masih menjadi misteri tersebut.

Menurut wakil presiden Android dan Chrome tersebut, Fuchsia OS tidak lebih dari sekedar OS untuk uji coba saja. Ia juga menuturkan, jika nantinya ada hal baru yang dirasa sangat baik, maka Google akan menambahkannya ke lini produk mereka (entah itu Android, Chrome OS dan yang lainnya).

Kami (Google) sedang menentukan bagaimana operating system seharusnya terlihat. Dan saya tahu diluar sana ada banyak orang berkata ‘Oh inilah sang suksesor dari Android,’ or, ‘Inilah Chrome OS yang selanjutnya”. Tapi, Fuchsia bukanlah tentang keduanya. Fuchsia merupakan dari seni di operating systems dan jika ada hal baru yang kami capai di OS tersebut maka kami bakal bisa terapkan di produk yang lain.

Tapi kamu jangan terlalu yakin akan hal ini, bisa saja Google sedang mencoba untuk menipu kita. So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai Fuchsia OS, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan jika ada informasi baru, tentu saja DroidPoin akan segera mengabarkannya ke kamu.

via XDA

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.