Beberapa waktu lalu, General Manager Redmi yakni Lu Weibing mengatakan jika smartphone flagship besutan Redmi akan berada dibawah seri “K”. Hal ini sekaligus mengkonfirmasi rumor Redmi K20 yang baru ini muncul tersebut.

Nah, hari ini ada informasi baru mengenai perangkat tersebut dan informasi ini sangatlah menggemparkan, ponsel Redmi K20 akhirnya masuk ke salah satu situs benchmark (AnTuTu) dan akhirnya kita bisa mengetahui jika nantinya ponsel ini akan jadi ponsel Android dengan performa paling ganas (untuk saat ini)!

via Weibo

Seperti yang bisa kamu lihat dari gambar di atas, ponsel flagship milik Redmi tersebut mendapatkan skor yang sangat luar biasa yakni dengan total skor 458.754, kemungkinan besar hal tersebut dapat tercapai karena menggunakan penyimpanan internal UFS 3.0.

Redmi K20 sendiri diyakini akan mengusung layar AMOLED seluas 6.39 inch tanpa notch, yang ditenagai chipset Snapdragon 855 yang kini menjadi chipset paling powerfull dari Qualcomm. Smartphone ini juga disebut akan memiliki sensor sidik jari di layar atau in-display fingerprint layaknya smartphone kelas atas lain.

Buat urusan foto-foto, Redmi akan menyertakan 3 kamera utama dengan resolusi 48MP+8MP+16MP, kamera depan beresolusi 20MP dengan mekanisme pop-up, serta baterai berkapasitas 4000 mAh yang sudah mendukung fast charging 27W.

Untuk saat ini, memang belum ada bocoran ataupun informasi resmi dari pihak Redmi ataupun Xiaomi mengenai kapan perangkat tersebut akan diresmikan ke publik. Tapi, dengan sudah cukup banyaknya bocoran yang terungkap, maka bisa dipastikan jika waktu perilisan Redmi X atau Redmi K20 Pro ini sudah sangat dekat.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Weibo

  Review vivo V17 Pro — Hape Punya 6 Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.