via Sogi.tw

Dini hari nanti, Asus dipastikan akan merilis seri ponsel teranyar miliknya yakni Asus Zenfone 6. Nah, buat kamu yang ingin menonton acara tersebut, kamu gak perlu jauh-jauh pergi ke Spanyol yah, pasalnya Asus dipastikan akan menyiarkan acara tersebut secara live.

Ada 2 cara untuk menonton acara tersebut secara live. Cara pertama adalah dengan mengunjungi website resmi milik Asus dan cara kedua adalah dengan mengunjungi channel YouTube resmi milik Asus.

Berdasarkan pantauan terakhir dari DroidPoin, event tersebut akan dilangsungkan pukul 01.00 WIB dan buat kamu yang belum tahu, Zenfone 6 sempat berulang kali dirumorkan akan menggunakan konsep slider seperti Mi Mix 3 atau Honor Magic 2, tapi leaker ternama yakni Roland Quandt mengatakan jika perangkat tersebut akan menggunakan desain full screen pada umumnya yang berarti akan hadir tanpa kamera depan. Tapi kalau kamu doyan selfie, kamu tak perlu khawatir karena ponsel tersbut menggunakan dual flip kamera utama yang bisa jadi kamera selfie juga.

Untuk urusan spesifikasi, Asus Zenfone 6 diyakini akan hadir dengan layar seluas 6.3 inch dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2340 dan rasio layar 19.5:9. Smartphone ini dikatakan ditenagai oleh chipset teranyar Snapdragon 855, dan hadir dengan tiga varian kapasitas RAM serta memori yang berbeda yakni 4 GB RAM + 128 GB storage, 8 GB RAM + 256 GB storage dan 12 GB RAM + 512 GB.

Daya Zenfone 6 dipasok oleh baterai berkapasitas 5000mAh, dan mendukung pengisian cepat Quick Charge 4.0. Untuk warnanya sendiri Asus menyediakan dua pilihan warna saja, yakni hitam dan warna gradiasi silver-biru muda.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa jam ke depan dan pastinya DroidPoin akan kembali mengabarkan semua informasi terbaru seputar Zenfone 6 jika sudah resmi dirilis.

  Review vivo V17 Pro — Hape Punya 6 Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.