Redmi Note 7 merupakan salah satu ponsel dengan penjualan yang terbilang cukup fantastis di tahun 2019 ini, setidaknya ada sekitar 2 juta perangkat Redmi Note 7 yang sudah terjual dan mungkin karena hal tersebut, Redmi masih memiliki rencana untuk merilis sati seri Redmi Note 7 lainnya pada hari Senin mendatang.

Informasi ini 100% akurat karena bersumber langsung dari Wakil Presiden mereka yakni Manu Kumar Jain, melalui akun twitter miliknya dia menerangkan bahwa Redmi Note 7S akan meluncur pada hari senin nanti.

DroidPoin sendiri masih belum yakin 100% mengenai apa perbedaan diantara Redmi Note 7 dengan Redmi Note 7S, sejauh ini tampaknya hanya sekedar perbedaan warna saja dimana Redmi Note 7S bakal punya warna Streaming Hot Red, untuk spesifikasi dan desainnya kemungkinan masih sama persis.

Tapi, mari kita nantikan saja bersama detailnya ketika Redmi Note 7S diresmikan pada hari Senin mendatang dan tentu saja, jika nantinya ada informasi terbaru seputar perangkat tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via @manukumarjain

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.