Pada bulan Maret, DroidPoin sempat mengabarkan jika salah satu game populer di PC yakni Call of Duty dipastikan akan hadir ke platform mobile dalam waktu dekat ini dan benar saja, mulai kemarin game besutan Activision tersebut akhirnya berada pada tahap beta baik itu di Play Store ataupun App Store.

Berdasarkan informasi yang DroidPoin peroleh via Activision, kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu sebelum dapat mengikuti program uji coba beta untuk memainkan game tersebut dan sayangnya, uji coba ini sifatnya sangat terbatas dan cuma hanya tersedia di beberapa wilayah saja. Untuk saat ini, game tersebut kabarnya sedang di uji coba di wilayah Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa dan beberapa wilayah lainnya (termasuk China dan India).

Nah, buat kamu yang penasaran seperti apa game Call of Duty versi Mobile, berikut ini adalah trailer perdana dari game tersebut:

Berdasarkan pernyataan dari Activision, ada beberapa mode multiplayer yang bisa kamu coba dalam game tersebut, mulai dari Free for All, Frontline, Team Deathmatch, Hardpoint, hingga Domination. Intinya, game tersebut bisa kamu mainkan secara gratis di berbagai perangkat, cuma ada beberapa item yang nantinya akan tersedia secara eksklusif dan kamu perlu membeli item tersebut via In-app purchase (mirip seperti game-game populer saat ini) jika memang menginginkannya.

Sayang, belum diketahui secara pasti kapan game tersebut akan dirilis secara resmi ke Play Store ataupun App Store. Tapi, jika nantinya ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan kembali mengabarkannya ke kamu.

via Activision

  27+ Fitur Baru iOS 13, Wajib Tahu!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.