Hari ini Lenovo dijadwalkan akan meluncurkan seri ponsel terbaru mereka yakni Lenovo Z6 Youth Edition. Ponsel tersebut bisa dibilang merupakan varian Lenovo Z6 versi murah karena menggunakan spesifikasi yang lebih rendah.

Buat yang penasaran, berikut ini adalah bocoran terbaru ponsel tersebut:

Lenovo Z6 Youth diyakini masih akan mengusung desain yang serupa dengan sang kakak, hanya saja ada minus satu buah kamera utama. Jadi, jika Lenovo Z6 Pro hadir dengan 4 buah kamera, maka Lenovo Z6 Youth Edition akan hadir dengan 3 kamera utama.

Layarnya kemungkinan besar masih mengusung desain yang sama (waterdrop notch), hanya saja masih belum diketahui berapa ukuran pastinya. Tapi berdasarkan bocoran terbaru, layar ponsel tersebut sudah dipastikan bakal mendukung HDR10.

via Weibo

Untuk sektor spesifikasi, Lenovo Z6 Youth Edition dipercaya akan hadir dengan prosesor Snapdragon 710 SoC disertai fitur 8x hybrid zoom, dukungan speaker Dolby Atmos, baterai 4,050 mAh, dan mungkin juga sudah menggunakan port USB Type-C.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa jam ke depan dan pastinya DroidPoin akan terus mengabarkan informasi ini ke kamu.

via Weibo

  Banyak yang Bingung Milih Hape Ini  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.