Jika kamu kira lini Galaxy A10 merupakan seri Galaxy A paling rendah, maka kamu salah besar gaes. Berdasarkan kabar baru yang DroidPoin terima, kemungkinan besar Samsung sudah mempersiapkan ponsel Galaxy A10e yang bakal menjadi seri Galaxy A paling rendah!

Kabarnya, Galaxy A10e yang punya serial nomor SM-A102U ini sudah mendapatkan sertifikasi Wi-Fi serta sudah lulus FCC sejak beberapa waktu lalu, tapi sayang tidak diungkapkan bagaimana spesifikasi dari perangkat tersebut.

via MySmartPrice
via MySmartPrice

Tapi beberapa sumber meyakini jika Galaxy A10e bakal punya desain yang mirip seperti Galaxy A10, hanya saja ada perbedaan di ukuran layar dan bateari yang digunakan (kemungkinan jauh lebih kecil), serta spesifikasi yang jauh lebih rendah lagi (spesifikasinya mendekati seri “Galaxy Core” milik Samsung yang merupakan seri ponsel dengan OS Android GO).

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan ketika ponsel terebut sudah resmi diperkenalkan ke publik.

via MySmartPrice

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.