Akhirnya, Hape Budget Keren dari Samsung — Unboxing Samsung Galaxy M20

Siapa diantara kamu disini yang menggunakan ponsel Galaxy M10, M20 atau mungkin M30? Jika ada, hari ini DroidPoin punya kabar baik nih buat kamu semua!

Berdasarkan informasi terbaru dari GSMArena, Samsung India sudah mengonfirmasikan jika ketiga perangkat tersebut akan menerima update OneUI berbasis Android Pie per-tanggal 3 Juni mendatang dan tidak hanya itu saja, update tersebut juga bakal hadir dengan patch keamanan versi terbaru bisa patch keamanan bulan Mei bisa juga bulan Juni, tergangtung keputusan Samsung dimana mendatang.

Buat kamu yang belum tahu, Samsung One UI terfokus ke satu hal yakni kemudahan dalam pengoperasian perangkat Samsung (penggunaan mode satu tangan). Seperti yang kita ketahui bersama, makin kesini makin banyak ponsel yang mengusung layar full screen, sehingga pengguna akan merasa kesulitan ketika menggunakan smartphone tersebut hanya dengan satu tangan dan tampaknya Samsung menyadari hal tersebut dengan memperkenalkan One UI yang punya 2 area dalam satu layar, di mana layar bagian atas menjadi viewing area  sedangkan bagian bawah menjadi interaction area.

Selain itu, One UI juga bakal memiliki tampilan dalam mode gelap yang tentu saja memiliki beberapa kelebihan tersendiri, misalnya saja memiliki daya tahan yang jauh lebih baik. Tapi tidak hanya itu, kabarnya Samsung juga bakal menerapkan tema UI sesuai dengan warna ponsel kamu sehingga bakal terlihat jauh lebih oke lagi.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada awal bulan Juni.

via GSMArena

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.