Selain Huawei, sang flagship killer besutan Xiaomi yakni Redmi K20 sedang menjadi pembiacaraan hangat selama seminggu ini. Bocoran terakhir memperlihatkan, jika ponsel Xiaomi tersebut bakal menggunakan konsep desain yang berbeda dari biasanya, karena body ponsel tersebut dipastikan bakal memiliki motif tersendiri.

Baca juga:

Nah, hari ini ada kabar baru lagi seputar perangkat tersebut dan perlu kamu tahu nih, Xiaomi kabarnya sudah mempersiapkan dua buah varian Redmi K20 yakni varian “reguler” dan juga “pro”, keduanya kemungkinan besar hanya punya perbedaan di sektor spesifikasi saja.

via The Phone Talks

Redmi K20 (reguler) hampir pasti menggunakan prosesor yang jauh lebih rendah dibandingkan Redmi K20 Pro, kabarnya sih ponsel tersebut akan menggunakan prosesor Snapdragon 730 yang dipadukan dengan RAM sebesar 6GB. Kameranya masih sama seperti varian “pro” dimana memiliki 3 buah kamera utama yang masing-masing punya resolusi 48MP + 8MP + 13MP, begitu pula layar yang digunakan (punya ukuran 6,3-inch dengan resolusi FHD+). 

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada 28 Mei mendatang, ketika ponsel tersebut sudah resmi diumumkan.

via The Phone Talks

  Review vivo V17 Pro — Hape Punya 6 Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.