via BGR

OnePlus 7 Pro hadir dengan sesuatu yang baru salah satu diantaranya adalah layar dengan refresh rate 90Hz, tapi nyatanya hal tersebut justru menimbulkan masalah baru bagi ponsel OnePlus 7 Pro.

Berdasarkan kabar terbaru yang DroidPoin dapatkan dari 9to5Google dan Android Central, OnePlus 7 Pro saat ini tengah diterpa isu “ghost touch” dan tampaknya sudah banyak user yang mengalamai hal serupa.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab munculnya ghost touch pada OnePlus 7 Pro, karena problem tersebut muncul secara tiba-tiba, entah ketika kamu sedang mengetik pada papan keyboard atau saat sedang menggunakan aplikasi (misalnya saja CPU-Z).

Harapannya sangatlah jelas, tentu saja OnePlus diharapkan dapat segara memperbaiki masalah ini dengan update software via OTA, karena ghost touch ini akan sangat mengganggu kenyamanan dalam menggunakan ponsel, dan saat ini OnePlus tampaknya sedang menyelidiki masalah tersebut.

So, mari kita nantikan saja bersama bagaimana perbaikan yang diberikan dari pihak OnePlus dan jika ada kabar terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via 9to5Google | Android Central

  27+ Fitur Baru iOS 13, Wajib Tahu!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.