Buat kamu penggemar game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) di perangkat mobile, kabarnya bakal ada sebuah game MOBA hits yang bakal menyaingi kesuksesan dari game sekelas Vainglory, AOV bahkan Mobile Legends sekalipun.

Game yang DroidPoin maksud adalah League of Legends, mungkin game tersebut sudah tak asing lagi di telinga para gamer PC, pasalnya game LoL merupakan salah satu game MOBA yang sukses besar dengan mendapatkan keuntungan hingga $1.4 billion.

Nah, Tencent yang merupakan salah satu pemegang saham Riot Games (developer dari League of Legends) menyatakan ketertarikannya untuk merilis game tersebut ke platform mobile, tapi hal tersebut tampaknya tak akan terjadi dalam waktu dekat ini. Setidaknya perlu waktu lebih dari setahun bagi mereka (Tencent dan Riot Games) untuk melakukan pengembangan serta peninjauan ulang.

Alasan paling logis kenapa game sekelas League of Legends akan hadir di platform mobile tak lain dan tak bukan karena mereka iri dengan kesuksesan berbagai game PC lainnya yang mengambil arah serupa, sebut saja PUBG, Fortnite dan sebentar lagi akan disusul oleh Call of Duty serta Apex Legends. Hal tersebut didukung juga dengan peningkatan penjualan perangkat mobile serta peningkatan jumlah gamer di platform mobile yang sangat luar biasa.

So, mari kita nantikan saja bersama kehadiran dari game tersebut di perangkat mobile. Tentunya, jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via WCCFTECH

 

  27+ Fitur Baru iOS 13, Wajib Tahu!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.