via HMD Global / Nokia

Buat kamu yang merupakan fans berat dari Nokia, berdasarkan bocoran informasi yang baru saja DroidPoin terima, HMD dikabarkan sudah mengambil ancang-ancang untuk merilis suksesor dari seri ponsel Nokia 6 dan juga Nokia 5.

Kabarnya sih, kedua ponsel tersebut yakni Nokia 6.2 dan Nokia 5.2 akan dirilis tak lama lagi (kemungkinan tinggal beberapa minggu ke depan) dan ada hal menarik yang perlu kamu ketahui mengenai kedua ponsel tersebut!

Menurut @nokia_anew harga ponsel tersebut masih sama seperti harga ketika seri Nokia 6.1 dan Nokia 5.1 pertama diluncurkan tahun lalu, yakni mulai dari Rp 3,5 jutaan untuk Nokia 6.2 dan Rp 3 jutaan untuk Nokia 5.2.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Nokia 6.2 diyakini merupakan varian global dari Nokia X71 yang sudah diresmikan sejak beberapa waktu lalu di wilayah China. Ponsel tersebut hadir dengan layar punch-hole berukuran 6.39-inch beresolusi Full HD+. Untuk sektor spesifikasi, ponsel tersebut dotaki oleh prosesor Snapdragon 660 dan juga 3 buah kamera utama yang lensanya merupakan hasil kerja sama dengan ZEISS dan punya resolusi mencapai 48MP. (Baca: Dengan Kamera 48MP, Nokia X71 Resmi Meluncur!)

Sedangkan untuk varian ponsel Nokia 5.2, DroidPoin belum mendapatkan detail apapun baik itu dari sektor desain ataupun spesifikasinya. Tapi, jika nanti ada infromasi terbaru akan hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

So, mari kita nantikan saja bersama informasi yang lebih lengkap mengenai kedua ponsel tersebut beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via @nokia_anew

  Banyak yang Bingung Milih Hape Ini  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.