Cara Buat dan Kirim File GIF di WhatsApp Android

Bukanlah suatu rahasia lagi jika dimasa mendatang WhatsApp bakal disisipi iklan dan tampaknya hal tersebut bakal terjadi mulai tahun 2020!

Berdasarkan informasi yang DroidPoin peroleh dari @Olivier_Ptv yang merupakan salah satu peserta dari event Facebook Marketing Summit, ia mengonfirmasikan (melalui akun Twitter miliknya) jika status di WhatsApp akan disisipi iklan mulai tahun 2020 mendatang (namun belum diketahui kapan waktu pastinya).

Buat kamu yang belum tahu cara kerja dari iklan di WhatsApp, berdasarkan kabar terakhir yang DroidPoin terima, iklan di WhatsApp hanya akan hadir di menu status dan itupun (iklan) baru akan tampil jika kamu membuka status ter-update dari daftar kontak yang ada pada ponsel kamu.

Jadi, jika kamu tidak membuka status, otomatis iklan tersebut tidak akan pernah muncul. Tapi, tidak menutup kemungkinan jika di masa mendatang hal tersebut bisa merambat ke menu WhatsApp lainnya.

So, bagaimana tanggapan kamu mengenai hal ini? Silakan berikan tanggapan kamu di kolom komentar.

via @Olivier_Ptv

  27+ Fitur Baru iOS 13, Wajib Tahu!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.