Xiaomi dikabarkan akan merilis smartband andalannya pada tanggal 11 Juni mendatang yakni Mi Band 4 dan ternyata smartband tersebut sudah masuk tahap pre-order walaupun perilisannya baru akan dilangsungkan beberapa hari lagi.

Berdasarkan informasi yang DroidPoin dapatkan via GSMArena, tahap pre-order Mi Band 4 sudah dimulai sejak beberapa hari lalu dan perangkat tersebut akan hadir dalam dua varian yakni dengan dan tanpa NFC (sama seperti Mi Band 3).

Untuk masalah harga, Mi Band 4 tanpa NFC kabarnya akan dibanderol dengan harga mulai dari $49,9 atau sekitar Rp 700 ribuan dan untuk varian dengan NFC belum diketahui harganya, tapi pastinya bakal jauh lebih mahal

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Mi Band 4 kemungkinan besar akan hadir dengan panel layar OLED berwarna dengan ukuran 0,78-inch beresolusi 240 x 120p. Selain panel OLED yang berwarna, Mi Band 4 diyakini akan dibekali baterai berkapasitas 135 mAh serta mendukung Personal Assistant milik Xiaomi. Lalu, ada juga opsi untuk mengunci Mi Band (Jadi, ketika kamu melepaskan Mi Band dari tanganmu, maka secara otomatis Mi Band milikmu akan mengunci dan diperlukan passcode untuk menggunakannya) dan bisa jadi pengontrol musik juga loh!

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama kebenarannya ketika Mi Band 4 diresmikan pada 11 Juni nanti.

via AliExpress

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.