via @OnLeaks x @Pricebaba

Lagi dan lagi, hari ini ada bocoran baru terkait desian dari Samsung Galaxy Note 10. Bocoran kali ini seakan mengonfirmasikan jika ponsel tersebut tak akan hadir dengan tombol Bixby dan juga port Audiojack 3.5mm.

Sedikit berbeda dari bocoran sebelumnya, informasi dari @pricebaba memperlihatkan jika ponsel tersebut masih memiliki tombol-tombol fisik semisal volume dan power yang akan terletak disebelah kiri layar. Berikut ini adalah detailnya:

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Galaxy Note 10 dirumorkan akan mempunyai layar punch-hole alias Infinity-O yang diletakkan di tengah atas layar, dengan resolusi yang masih sama dengan Galaxy S10. Tapi untuk sektor spesifikasi, Samsung akan membekali perangkat tersebut dengan RAM dan memori internal yang jauh lebih besar.

Sama halnya seperti Galaxy S10, Samsung juga akan menyediakan tiga atau empat buah versi Galaxy Note 10 yang berbeda, yakni versi standar dengan layar 6.28 inch, versi Pro dengan layar 6.75 inch, serta versi standar dengan 5G dan versi Pro 5G. Versi Pro inilah yang disebut menjadi versi tertinggi Galaxy Note 10.

Selain itu, baru-baru ini muncul informasi jika Samsung akan menyertakan Galaxy Note 10 dengan kamera sebanyak empat buah, dan salah satunya merupakan kamera ToF serta dibekali teknologi pengisian cepat fast charging hingga 100W.

Untuk masalah harga, Galaxy Note 10 kemungkinan besar akan dibanderol dengan harga yang kurang lebih sama seperti ketika Galaxy Note 9 diresmikan yakni berada dikisaran $1.100 – 1.200 atau sekitar Rp 15,6 – 17 jutaan.

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai Galaxy Note 10, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Pricebaba

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.