Tepat dengan jadwal yang sudah dijanjikan, hari ini Xiaomi merilis banyak produk baru (terutama wearable) dan salah satunya adalah perangkat yang sangat dinantikan yakni Xiaomi Mi Band 4. Nah, buat kamu yang saat ini penasaran dengan Mi Band 4, berikut ini adalah detail lengkapnya:

Desain Mi Band 4

Mi Band 4 masih mengusung desain serupa dengan Mi Band 3, hanya saja kini layar perangkat tersebut menggunakan panel OLED berwarna sehingga kesan premium dadri Mi Band 4 sangat terasa. Setidaknya ada 77 tema yang bisa kamu pilih di Mi Band 4 dan banyak pilihan warna baru untuk band (gelangnya).

Tak hanya itu saja, Mi Band 4 juga punya edisi spesial Avengers yang bakal melengkapi koleksi kamu.

Spesifikasi Mi Band 4

Peningkatan paling terasa di Mi Band 4 ada disektor sensor accelerometer baru yang ditanamkan oleh Xiaomi. Kabarnya, sensor accelerometer baru tersebut bakal menjamin Mi Band 4 memberikan data yang lebih akurat dalam berbagai tracking olah raga (termasuk renang). Berikut ini adalah detail lengkapnya:

  • Layar AMOLED berwarna dengan ukuran 0.95-inch beresolusi 120x240p
  • Sensor: Detak jantung, accelerometer 
  • Sertifikasi tahan air dan debu (mampu menyelam hingga kedalaman 50m)
  • Bluetooth 5.0, NFC
  • Baterai yang mampu bertahan 15 hari (NFC) dan 20 hari (non-NFC)

Harga dan Ketersediaan Mi Band 4

Ini yang paling menarik! Dengan peningkatan yang cukup signifikan, ternyata Mi Band 4 versi non-NFC dibanderol dengan harga yang sama seperti Mi Band 3 diresmikan yakni mulai dari CNY 169 atau sekitar Rp 350 ribuan saja!

Sedangkan untuk varian NFC akan dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal yakni CNY 229 atau Rp 470 ribuan dan edisi terbatas Avengers akan dibanderol dengan harga mulai dari CNY 349 atau sekitar Rp 720 ribuan.

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.