Minggu lalu, Google merilis build Android Q Beta 4 pertama dan sayangnya hal tersebut tidak berjalang dengan mulus. Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, build tersebut membuat beberapa seri ponsel Pixel mengalami bootloop. (Baca: Tidak… Android Q Beta 4 Membuat Ponsel Pixel Bootloop)

Tampaknya, Google bergerak cepat untuk mengatasi masalah tersebut dan kamu tak perlu menunggu terlalu lama, karena hari ini mereka akhirnya merilis build Android Q Beta 4 baru dengan nomor versi QPP4.190502.019 (versi sebelumnya QPP4.190502.018) yang berisi perbaikan atas bug sebelumnya.

Build ini sendiri sudah tersedia untuk semua perangkat via OTA dan untuk kamu yang mengalami masalah bootloop kamu bisa gunakan downloadable images yang tersedia di halaman Google developer.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, build Android Q Beta 4 menghadirkan banyak sekali fitur baru untuk perangkat Google Pixel, misalnya saja Dynamic System Update, implementasi gesture untuk kembali di aplikasi Play Store, Smart Lock kini berganti nama menjadi ‘Pixel Presence’ dan masih banyak yang lainnya. (Baca: Build Android Q Beta 4 Dirilis — Apa aja yang Baru?)

So, buat kamu yang pada build sebelumnya mendapati masalah, segeralah cek dan lakukan update yah untuk mengatasi masalah yang kamu alami saat ini.

via Google (Twitter)

  27+ Fitur Baru iOS 13, Wajib Tahu!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.