Review MIUI 10 di Poco F1 — Apa yang Baru..??

Buat kamu para MiFans, ada kabar yang sangat tidak enak akan menerpa kamu sesaat lagi! Berdasarkan informasi dari Mi Comunity, kamu yang saat ini terdaftar dalam program MIUI Global beta tak akan lagi mendapatkan update build baru per-tanggal 1 Juli 2019!

Menurut Elaine2046, alasan diberhentikannya MIUI Global beta untuk perangkat Xiaomi dikarenakan banyak user yang menggunakan versi build tersebut sebagai build untuk penggunaan sehari-hari. Jadi, sudah terlalu banyak user yang terdaftar dalam program tersebut, tapi feedback yang diterima oleh tim MIUI sangatlah sedikit dan hal tersebut sangatlah tidak baik untuk kedepannya, sehingga mereka harus memberhentikan pengembangan MIUI Global Beta.

Mereka memastikan jika hal ini tidak akan berpengaruh pada perangkat Xiaomi yang menggunakan Android One dan Android Go, serta tidak ada pula tanda-tanda dihentikannya build MIUI beta untuk wilayah China, jadi sepertinya hal ini hanya berdampak untuk MIUI Global beta saja.

So, gimana tanggapan kamu akan hal ini? Silakan berikan pendapatmu di kolom komentar.

via Mi Comunity

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.