via Weibo

Saat ini berbagai OEM tengah berlomba menghadirkan ponsel dengan dukungan jaringan 5G ke pasaran, mulai dari Samsung, Xiaomi, Huawei dan yang lainnya, tak terkeculai brand ponsel Vivo yah. Walaupun sebenarnya, jaringan 5G ini baru didukung oleh segelintir operator saja dan itu pun hanya tersedia di beberapa negara.

Nah, ngomongin soal Vivo, tahukah kamu jika pada tanggal 26 Juni nanti mereka kabarnya bakal merilis ponsel 5G pertama miliknya loh! Informasi ini sudah diungkapkan oleh Vivo dalam bentuk undangan dan perilisan tersebut akan terjadi di event MWC China yang akan dilangsungkan dari tanggal 26-28 Juni nanti.

Sayangnya, belum banyak informasi yang bsia DroidPoin sampaikan mengenai ponsel tersebut. Tapi berdasarkan rumor terakhir, ponsel pertama Vivo yang mendukung jaringan 5G bukanlah seri NEX atau dari seri APEX, melainkan dari sub-brand ponsel mereka yakni IQOO yang akan merilis ponsel IQOO Neo.

IQOO Neo dirumorkan bakal hadir dengan layar AMOLED waterdrop notch berukuran yang kurang lebih sama seperti ponsel IQOO sebelumnya, belum lagi ada 3 buah kamera utama serta dukungan fitur keamanan terkini yakni in-dispaly fingerprint.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 26 Juni mendatang dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin yah!

via Weibo

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.