Seperti yang sudah kita ketahui bersama, kemarin Huawei meresmikan 3 seri Nova 5 dan salah satu diantara ketiga seri tersebut ada yang menggunakan prosesor terbaru besutan Huawei yakni Kirin 810. Kira-kira sehebat apa prosesor terbaru milik Huawei tersebut?

Buat kamu yang penasaran akan hal tersebut, kemarin prosesor Kirin 810 baru saja mendarat di AnTuTu benchmark dan berdasarkan data yang terkumpul, prosesor tersebut mampu melibas prosesor Qualcomm teranyar yakni Snapdragon 730 dengan total skor mencapai 237 ribuan!

Kirin 810 unggul disemua sektor pengujian baik itu CPU, GPU, MEM dan UX dan dengan total skor mencapai 237 ribuan, performa Kirin 810 ini jauh lebih baik 13% dibandingkan dengan Snapdragon 730 yang hanya punya total skor sekitar 210 ribuan dan jika kita bandingkan dengan Kirin 710, maka performa Kirin 810 ini mendapatkan peningkatan yang signifikan hingga menyentuh angka 70%.

Jadi gimana? Apakah kamu masih ragu dengan prosesor Kirin 810?

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.