via The Sun Daily

Jika dijabarkan, cerita mengenai Samsung Galaxy A90 ini agak sedikit rumit, yang pada akhirnya Samsung lebih memilih menggunakan nama Galaxy A80 untuk ponsel dengan konsep flip kamera pertama miliknya dan menjadi seri terbaik Galaxy A. (Baca: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A80)

Ternyata Galaxy A90 tidak dimatikan oleh Samsung, kabar terakhir yang DroidPoin terima baru-baru ini (via @OnLeaks) menyebtukan jika ponsel tersebut akan di rebrand sebagai lini terbaru ponsel Samsung yakni Galaxy R dan bakal menjadi ponsel mid-end pertama yang bakal mendukung jaringan 5G!

Belum diketahui secara pasti bagaimana detail lengkap dari ponsel tersebut, baik itu desain, spesifikasi dan berbagai hal lainnya. Tapi kemungkinan besar, Galaxy R ini akan berada satu step tepat di bawah Galaxy S dan bocoran terakhir menyebutkan jika ponsel tersebut sudah mendukung pengisian daya cepat 45W.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai Galaxy A90 atau Galaxy R, mari kita nantikan saja bersama informasi lengkapnya beberapa waktu ke depan.

via @OnLeaks

  Selamat Jalan Android Q  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.