via Weibo

Sub-brand ponsel milik Vivo yakni IQOO sudah memastikan jika perangkat terbaru miliknya yakni IQOO Neo akan diresmikan dalam waktu dekat yakni pada tanggal 2 Juli mendatang, sebagai mana undangan yang sudah tersebar beberapa hari lalu.

Sayangnya, IQOO Neo tidak akan hadir dengan spesifikasi terbaik yang ada saat ini, karena ponsel tersebut bisa dibilang adalah versi “lite” dari ponsel gaming teranyar besutan IQOO.

Beberapa sumber meyakini jika IQOO Neo akan hadir dengan prosesor flagship tahun kemarin yakni Snapdragon 845 serta kombinasi RAM dan internal yang masih sama besar. Tapi, tidak akan dilengkapi dengan strip LED dibagian belakang serta cuma menggunakan fitur fast charging yang lebih lambat dibandingkan seri sebelumnya.

Untuk beberapa detail lainnya sudah dikonfirmasi oleh iQOO, misalnya saja fitur 4D Game Shock 2.0, Liquid Cooling, dan touch acceleration. IQOO juga mengatakan jika ponsel tersebut bakal hadir dengan layar AMOLED berukuran 6.38-inch dilengkapi waterdrop notch, tiga buah kamera utama, dan sudah menggunakan Android Pie.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut diresmikan pada tanggal 2 Juli mendatang.

via Weibo

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.