Mi Max dan Mi Max Prime Akhirnya Mendapatkan Update MIUI 9

Beberapa tahun lalu, seri Mi Max dan Mi Note mungkin merupakan salah satu primdona untuk ponsel mid-end besutan Xiaomi. Mi Max menawarkan layar yang besar dengan daya tahan baterai yang maksimal, sedangkan lini Mi Note menawarkan spesifikasi kelas mid-end dengan kualitas kamera setara ponsel flagship.

Tapi semua hanya tinggal nama ya gaes, pasalnya Xiaomi memastikan jika di tahun ini kedua lini ponsel tersebut tak akan memiliki penerus dan bukannya tidak mungkin, jika ini merupakan awal dari pemberhentian dari seri ponsel Mi Max dan Mi Note.

Rencana tersebut disampaikan langsung oleh CEO Xiaomi, Lei Jun, melalui akun Weibo miliknya. Dia (Lei Jun) menjelaskan jika saat ini Xiaomi memiliki tujuan yang berbeda dan kedua seri tersebut tidak masuk dalam rencana mereka:

Ponsel dengan merek Xiaomi akan masuk ke segmen kelas atas yang menawarkan teknologi dan juga inovasi paling baru diberbagai sektor, misalnya saja Xiaomi Mi 9 atau Mi 9SE, Mi MIX, dan seri terbaru dari Xiaomi yakni Mi CC. Sedangkan untuk seri lainnya (dengan spesifikasi lebih rendah dan harga yang terjangkau) bisa kamu temukan di lini Redmi.

Dan untuk tahun ini kami tak memiliki rencana untuk merilis ponsel baru dari lini Mi Max dan Mi Note.

Kemungkinan besar, hal ini dipacu oleh diresmikannya seri Redmi K20 yang mana menawarkan hampir semua hal yang dimiliki oleh kedua seri ponsel Xiaomi sebelumnya (Mi Max dan Mi Note). (Baca: Harga dan Spesifikasi Redmi K20 Pro)

So, bagaimana tanggapan kamu akan hal ini, silakan bagikan pendapatmu di kolom komentar.

via Weibo

  HP Xiaomi Jadi Bersih dari Iklan  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.