via Weibo

Pada tanggal 2 Juli mendatang, Xiaomi akan merilis ponsel Mi CC series. Sejauh ini (berdasarkan bocoran yang terungkap), sudah ada 3 seri yang terkonfirmasi yakni Mi CC9, Mi CC9e dan Mi CC Meitu Edition. (Baca: Mi CC9 & CC9e Dirilis 2 Juli?)

Nah, hari ini perangkat-perangkat tersebut baru saja mampir ke TENAA dan untungnya, beberapa spesifikasi penting dari Mi CC series terungkap!’

Menurut data dari TENAA, perangkat dengan nomor model M1904F3BT merupakan Mi CC9 yang akan menggunakan Sanpdragon 710 / 730 dengan kombinasi RAM + Internal yang bervariasi (4GB/64GB, 6GB/128GB, dan 8GB/256GB). Selain itu, layar perangkat tersebut bakal menggunakan panel AMOLED dengan ukuran 6.39-inch beresolusi Full HD+, tak ketinggalan juga baterai dengan kapasitas 3,940 mAh dan sudah menggunakan MIUI berbasis Android Pie.

Lalu untuk Mi CC9e, perangkat tersebut diyakini akan menggunakan nomor model M1906F9SC dan dipersenjatai layar berukuran 6.08-inch serta baterai dengan kapasitas yang sama. Sedangkan untuk spesifikasi lengkapnya, belum diketahui secara pasti. Tapi, beberapa sumber meyakini jika perangkat tersebut akan menggunakan spesifikasi yang lebih rendah dibandingkan dengan Mi CC9.

Selain dua perangkat tersebut, pada tanggal 2 Juli nanti CEO Xiaomi yakni Lei Jun juga mengonfirmasi jika Mi CC9 Meitu Custom Edition akan turut diresmikan, yang membedakan kedua perangkat sebelumnya dengan Mi CC9 Meitu Custom Edition adalah kehadiran fitur AI dengan beauty filter milik Meitu dan punya box biru unik atau bisa dibilang spesial.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika perangkat tersebut sudah diresmikan pada 2 Juli mendatang dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Weibo

  Selamat Jalan Android Q  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.