via PCMag

Xiaomi sudah merilis ponsel dengan dukungan jaringan 5G pertamanya ketika MWC 2019 dilangsungkan di Barcelona pada bulan Februari lalu yakni Xiaomi Mi MIX 5G, dan tampaknya hal tersebut akan segera merambah ke sub-brand ponsel miliknya!

Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, dua sub-brand ponsel milik Xiaomi yakni Redmi dan juga BlackShark dikabarkan sudah bersiap untuk merilis ponsel 5G pertamanya di akhir tahun nanti, dan kemungkinan besar harga perangkat dengan dukungan 5G milik keduanya akan dibanderol kurang dari CNY 2,000 atau sekitar Rp 4 jutaan!

Belum diketahui secara pasti bagaimana desain dan juga berbagai fitur unggulan yang akan ditanamkan pada ponsel terbaru milik Redmi dan juga Blackshark nantinya, tapi ada kemungkinan jika perangkat tersebut merupakan lini ponsel terbaik dari kedua brand tersebut.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Weibo

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.