Setelah menguasai AnTuTu benchmark cukup lama, kini posisi Xiaomi harus lengser sebagai raja AnTuTu! Posisi ponsel-ponsel milik Xiaomi digantikan oleh ponsel gaming besutan ZTE yakni Nubia Red Magic 3.

Buat kamu yang penasaran, berikut ini detail lengkapnya:

via AnTuTu

Seperti yang bisa kamu lihat, posisi pertama diduduki oleh Nubia Red Magic 3 dengan total skor mencapai 382.331. Skor tersebut tak mampu dikalahkan ponsel-ponsel milik Xiaomi (Blackshark 2, Mi 9 Explorer, Mi 9) yang rata-rata hanya mendapatkan total skor 370 ribuan saja.

Selanjutnya diposisi ke-5 ada ponsel OnePlus 7 Pro dengan total skor 368.307 yang hanya terpaut tipis sekali dengan Meizu 16s yang ada diposisi ke 6 dengan total skor 367.981. Untuk sisanya (posisi 7-10) ada OnePlus 7, Redmi K20 Pro, dan duo Galaxy yakni S10+ / S10.

Nah, itulah gaes daftar ponsel dengan performa terbaik versi AnTuTu untuk bulan Juni 2019, posisi tersebut akan terus berubah seiring dengan semakin banyaknya lini ponsel flagship yang diresmikan beberapa waktu ke depan dan tentu saja, DroidPoin akan terus mengabarkan hal ini ke kamu.

via AnTuTu

  Banyak yang Bingung Milih Hape Ini  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.