via Future Five

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, beberapa waktu lalu Donald Trump yang merupakan Presiden Amerika Serikat mengizinkan kembali perusahaan AS untuk memasok komponen ke Huawei dan hal ini juga berlaku untuk kerjasama dalam bidang software seperti Android milik Google, Windows milik Microsoft dan yang lainnya. (Baca: Trump Izinkan Kembali Perusahaan AS Jual Produk ke Huawei)

Tetapi saat ini masa depan Huawei masih belum jelas (ada di zona abu-abu), bahkan dalam sebuah interview baru-baru ini, Tim Danks yang merupakan wakil presiden menejemen (resiko) bisnis dan juga mitra hubungan Huawei tidak mau memberikan komentar apapun terkait masa depan Huawei dalam ekosistem Android!

Hal ini sangat jelas, karena Huawei tak ingin terjebak di lubang yang sama, terlebih lagi saat ini mereka tengah mengembangkan OS miliknya sendiri yang diberi nama HongMeng OS atau Ark OS yang mungkin saja akan diresmikan oleh Huawei pada Q3 2019 mendatang, bersamaan dengan dirilisnya Huawei Mate 30. (Baca: OS Buatan Huawei Meluncur September 2019?)

So, untuk informasi yang lebih jelas, mari kita nantikan saja bersama dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Phone Arena

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.