via Phone Arena

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, penjualan Samsung Galaxy S9 tahun lalu kurang begitu laris. Penyebabnya mungkin karena tidak ada peningkatan yang signifikan baik itu dibagian software ataupun hardware. Walaupun demikian, hal negatif yang terus dialami Samsung tersebut tidak terus merambah ke seri Galaxy S10 yang diluncurkan tahun ini!

Yup, penjualan Galaxy S10 dikabarkan baru saja melampaui penjualan Galaxy S9 di Q2 2019 dan perlu kamu tahu, peningkatannya lumayan signifikan yakni punya selisih 12% dari total perangkat yang terjual.

Berdasarkan data dari Counterpoint Research, ada sekitar 16 juta perangkat Galaxy S10 series yang berhasil terjual selama Q2 2019 yang terdiri atas 42% Galaxy S10+, 32% Galaxy S10 serta 22% Galaxy S10e dan itu belum termasuk penjualan dari Galaxy S10 5G yang kabarnya laris manis di Korea Selatan.

Dengan demikian, ada peningkatan dari market share Samsung yang kian melorot — peningkatan 3% dibandingkan tahun kemarin, kini market share Samsung berada di angka 25%.

via Yonhap News

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.