via WinFuture

Jika beberapa bulan lalu Samsung baru saja merilis Galaxy Tab A8 (2019) dengan S-Pen, maka bulan ini mereka dikabarkan akan meluncurkan varian tablet serupa, tapi tanpa dukungan S-Pen!

Berdasarkan informasi dari WinFuture, Galaxy Tab S8 (2019) ini bakal menjadi tablet termurah dari Samsung dengan fitur standar dimana tablet ini bakal diotaki chipset Snapdragon 429, 2GB RAM dan juga internal sebesar 32 GB.

Ukuran layarnya sudah bisa kamu tebak dari namanya, dimana ada panel LCD IPS 8-inch dengan rasio 16:10 serta bazel tebal disekelilingnya. Kamera yang Samsung sematkan bisa dibilang standar untuk kelas tablet, dimana tablet Samsung ini hanya dibekali 8MP kamera utama & 2MP kamera selfie yang cukup untuk video call.

Kabar baiknya, tablet ini sudah mendukung jaringan 4G LTE, masih memiliki port audio 3.5mm serta baterai dengan kapasitas yang lumayan besar yakni 5,100 mAh. Samsung Galaxy A8 tanpa S-Pen ini kabarnya sudah menggunakan versi Android terbaru yakni Android 9.0 Pie dan akan tersedia dalam 2 varian warna yakni silver gray dan black dengan harga yang belum diketahui.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan tentunya jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Phone Arena

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.