via Android4all

Dari bocoran informasi terakhir, kita sudah mengetahui jika nanti ada 11 perangkat Xiaomi yang akan segera bisa mencoba Android Q Beta dalam waktu dekat mulai dari lini ponsel flagship hingga mid-end pun sudah terdaftar. (Baca: 11 Ponsel Xiaomi Segera Gabung Program Android Q Beta)

Berdasarkan kabar terakhir, ada 9 perangkat yang akan bisa mencoba Android Q Beta mulai Q4 2019 yakni Redmi K20 Pro, Mi 9 dan seri flagship lainnya, sedangkan sisanya (seri mid-end) baru bisa mencicipi Android Q pada Q1 2020. Berikut ini detail lengkapnya:

Nah, hal ini akhirnya di konfirmasi oleh Xiaomi melalui forum MIUI dan pendaftaran Android Q Beta untuk seluruh perangkat tersebut kabarnya dimulai hari ini juga. Lalu jika kamu beruntung (terpilih menjadi salah satu beta tester), maka pada waktu yang sudah ditentukan kamu bisa mencicipi Android Q beta di perangkat Xiaomi milikmu terlebih dahulu!

Buat kamu yang belum tahu, Android Q menghadirkan banyak sekali fitur baru, diantaranya peningkatan masalah privasi, dukungan perangkat foldable, dark mode yang sudah menyeluruh, serta project mainline yang memungkinkan developer untuk memberikan update penting tanpa harus menunggu update dari OEM.

So, mari kita nantikan saja bersama informasi yang lebih detail dan lengkap beberapa waktu ke depan.

via MIUI

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.