Oppo baru saja merilis seri ponsel flagship teranyar miliknya yakni Oppo Reno, ada beberapa varian Oppo Reno yang mereka umumkan beberapa waktu lalu mulai dari Oppo Reno (standar), Oppo Reno Z, Oppo Reno 10x Zoom, hingga Oppo Reno 5G.

Nah, gak tau kenapa (alasannya tidak di jelaskan) nama flagship besutan Oppo justru berganti nama di tahun ini, dari yang tadinya dinamakan sebagai Oppo Find X, kini berubah menjadi Oppo Reno dan ada hal yang perlu kamu tahu nih gaes, hal ini tentu saja masih berhubungan dengan ponsel flagship milik Oppo!

Baru-baru ini, Oppo baru saja mendaftarkan nama “Enco” ke European Union Intellectual Property Office (EUIPO), kabarnya itu adalah nama flagship Oppo yang selanjutnya (kemungkinan besar akan diresmikan pertengahan tahun ini).

via Android Update

Jika nantinya terealisasi maka Oppo akan menjadi brand yang sepaham dengan Samsung, pasalnya di lini smartphone budget, mereka sudah memiliki seri Oppo A series (untuk Samsung ada Galaxy M), di mid-end mereka sudah memiliki Oppo F series (Samsung memiliki seri Galaxy A), sedangkan untuk flagship ada Oppo Reno dan Enco (Samsung punya Galaxy S dan Note).

So, mari kita nantikan saja kebenarannya beberapa waktu ke depan dan jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Android Update

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.