via Straitstimes

Jika sesuai dengan rencana maka Huawei akan meresmikan Huawei Mate 30 series di penghujung tahun 2019, lebih tepatnya sekitar bulan Okotber atau November nanti. Tapi, belum juga mendekati waktu perilisan, beberapa hari lalu ada bocoran rumor mengenai render perangkat tersebut!

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Huawei Mate series selalu hadir dengan desain kamera yang unik, contohnya adalah ketika Mate 20 diluncurkan, ponsel tersebut punya sensor kamera utama berbentuk kotak. Nah, di seri Mate 30 pun desainnya masih tetap unik, cuma kini sensor kameranya dibuat membulat yang mana mengingatkan kita akan seri Lumia 1020 dan Nokia 9 PureView yang baru saja diresmikan awal tahun ini.

Buat kamu yang penasaran, berikut ini render terbaru dari Huawei Mate 30:

via Weibo

Untuk desain secara keseluruhan (termasuk bagian layar), DroidPoin belum bisa berkata banyak, begitu pula untuk sektor spesifikasinya. Tapi, beberapa sumber meyakini jika Huawei Mate 30 ini akan menggunakan komposisi kamera serupa seperti pada Huawei P30.

Eitss, tapi kamu jangan terlalu yakin akan hal ini yah, karena ini hanya rumor belaka dan bisa saja ada render terbaru yang lebih realistis dari sumber yang lebih terpercaya.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan jika nantinya ada informasi baru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Phone Arena

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.