Apakah kamu merupakan pengguna setia Spotify? Jika iya, ada kabar baik nih buat kamu semua! Spotify baru aja merilis apliksi Spotify Lite di Play Store Android dan aplikasi tersebut sangat mirip dengan versi regulernya, kamu bisa mencari lagu, menemukan playlist, menemukan musik baru dan berbagai hal lainnya.

Terus apa perbedaan antara Spotify versi Reguler dengan yang Lite?

Perbedaan paling terlihat ada di ukurannya, jika kamu menggunakan aplikais Spotify Lite maka ukuran unduhan aplikasi tersebut cuma 10MB saja, lalu ada juga fitur untuk mengontorol penggunaan data dan yang paling menarik kamu bisa tetap menggunakan Spotify walaupun jaringan kamu tidak stabil bahkan dalam koneksi yang benar-benar lemot!

Aplikasi Spotify Lite sudah bisa kamu unduh sekarang juga dari Play Store dan berikut ini adalah daftar 36 negara yang sudah mendukung aplikasi tersebut: Brazil, Canada, Mexico, Argentina, Peru, Chile, Colombia, Bolivia, Costa Rica, Dominican Republic, Ecuador, El Salvador, Guatemala, Honduras, Nicaragua, Panama, Paraguay, Uruguay, Saudi Arabia, Egypt, Algeria, Lebanon, Morocco, Tunisia, Oman, Jordan, Bahrain, United Arab Emirates, Kuwait, Qatar, South Africa, Indonesia, Philippines, Vietnam, Malaysia, dan India.

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.