Android Q akan menghadirkan system-wide dark mode yang jauh lebih baik dari Android Pie yang bisa kita sebut masih nanggung atau masih setengah matang dalam menerapkan tema gelap.

Jika kamu mengira bahwa system-wide dark mode yang ada di Android Q ini hanya sebatas di aplikasi, setting dan berbagai menu lainnya, maka kamu salah besar gaes! Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, pada Android Q Beta build 5 system-wide dark mode yang ada di Android Q sudah merambah sampai ke animasi booting*.

(*Kemungkinan hanya untuk perangat Pixel)

Kalau gak percaya, kamu bisa cek video berikut ini:

Selain itu, XDA-Developer melaporkan jika navigasi gesture yang ada di Android Q tidak akan bekerja jika kamu mengganti launcher milikmu menggunakan aplikasi pihak ketiga. Kemungkinan besar kamu masih tetap bisa menggunakan gesture navigasi tapi dengan 2 tombol seperti pada Android Pie.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapya hanya di DroidPoin.

via Android Police | XDA Developer

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.