Render terbaru Galaxy Note 10 series kembali hadir dan kali ini tidak banyak perubahan yang tampak, hal tersebut menunjukan jika Galaxy Note 10 dan Note 10+ memang (kemungkinan besar) akan hadir dengan desain seperti render kali ini.

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di atas, Galaxy Note 10+ dipastikan akan hadir dengan desain yang serupa seperti bocoran yang pernah disampaikan DroidPoin beberapa waktu lalu. Ponsel tersebut hadir dengan bezel yang lebih tipis dari Galaxy Note 9 disertai punch-hole kamera yang berada di tengah atas layar.

Lalu untuk kamera utama, Samsung menyematkan 4 buah kamera yang posisinya mirip seperti pada Huawei P30, tak hanya itu warna ponsel Galaxy Note 10 series juga punya warna baru yang mana merupakan gradasi (perpaduan) antara warna antara putih, ungu dan biru!

Sedangkan untuk Galaxy Note 10, desainnya mungkin sama persis seperti Galaxy Note 10+, hanya saja ponsel tersebut tidak memiliki kamera ToF serta beberapa perbedaan kecil di sektor spesifikasi.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Galaxy Note 10 dikabarkan akan mimiliki layar berukuran 6.28-inch dengan resolusi yang sama seperti Galaxy S10. Sedangkan layar Galaxy Note 10+ (yang sebelumnya disebut sebagai Galaxy Note 10 Pro), punya ukuran yang jauh lebih luas yakni berukuran 6.75-inch.

Versi ‘plus’ inilah yang akan menjadi varian tertinggi Galaxy Note 10, dan punya beberapa kelebihan di sektor spesifikasi misalnya saja adanya slot microSD, baterai 4500 mAh (versus 3000 mAh dalam rumor Galaxy Note 10) serta kamera ToF.

Spesifikasi hardware-nya diperkirakan tak jauh berbeda dengan Galaxy S10, mungkin perbedaannya cuma terletak di kombinasi RAM dan memori internal yang disematkan. Kabar lainnya menyebutkan jika Galaxy Note 10 ini akan memiliki versi 5G, seperti di Galaxy S10.

So, kita nantikan bersama saja kehadirannya pada bulan Agustus mendatang.

via @ishanagarwal24

  Laptop Paling Canggih..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.