via AndroidPIT

Beberapa bulan yang lalu, Samsung baru saja meresmikan Galaxy A50 yang mana kini menjadi idaman dikalangan milenial, pasalnya ponsel tersebut bukan hanya memberikan spesifikasi yang oke untuk gaming dan juga multitasking, tetapi juga cocok banget buat kamu yang doyan foto-foto.

Nah, berdasarkan kabar terbaru yang DroidPoin terima, Galaxy A50 tak lama lagi bakal punya suksesor nih yakni Galaxy A50s. Informasi ini sendiri sangatlah akurat, pasalnya ponsel tersebut baru saja menampakkan diri di dua situs benchmark yakni Geekbench dan AnTuTu.

via AnTuTu | Nashvile Chatter

Berdasarkan data dari kedua situs benchmark tersebut, Galaxy A50s dengan nomor model SM-A507FN diyakini bakal hadir dengan spesifikasi yang kurang lebih sama seperti Galaxy A50 dimana punya prosesor Exynos 9610 yang dipadukan dengan 4GB RAM + 64GB Internal, layar beresolusi Full HD+ dan juga sudah menggunakan Android versi terbaru yakni Android Pie yang dibalut dengan UI khas Samsung yakni One UI.

Selain itu, ada kabar lain menyebutkan jika konfigurasi kamera di Galaxy A50s akan mendapatkan peningkatan. Tapi sayang, DroidPoin belum mendapatkan detail lengkapnya.

So, mari kita nantikan saja bersama informasi lengkapnya beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin!

via Nashville Chatter | AnTuTu

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.