via Timeincuk

Tidak terasa, saat ini kita sudah sampai ke pertengahan tahun 2019 dan tak lama lagi akan ada event besar yang pastinya patut kamu nantikan, dimulai dari perilisan Android versi terbaru, hingga salah satu event teknologi terbesar di awal September nanti yakni IFA 2019.

Nah, ngomongin soal IFA, ada salah satu brand yang tak pernah absen merilis seri ponsel terbarunya di event tersebut. Yups, betul sekali, brand tersebut merupakan brand ponsel asal Jepang yang tak lain dan tak bukan adalah Sony!

Di event IFA 2019 kali ini, mereka berencana merilis dua ponsel baru, yang pertama tentu saja adalah lini flagship yang kemungkinan besar adalah Xperia 2 dan satunya lagi adalah suksesor dari Xperia 10 yakni Xperia 20 yang bocorannya baru saja terungkap beberapa hari lalu.

via Slahsleaks

Xperia 20 diyakini akan hadir dengan desain yang sama seperti Xperia 10, dimana bagian bawah ponsel tersebut bezel-nya sangatlah tipis, tapi dibagian atasnya bisa dibilang sangat tebal. Yang paling menarik, ada dibagian spesifikasinya karena Xperia 20 mendapatkan peningkatan yang sangat signifikan disektor spesifikasi dimana ponsel tersebut akan menggunakan prosesor Snapdragon 710 dengan kombinasi RAM + internal bervariasi disertai dual kamera utama dengan konfigurasi yang kemungkinan besar sama seperti Xperia 10.

So, untuk infromasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan jika nantinya ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Slashleaks

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.