via Roland Quandt

*Update: Xiaomi Spanyol mengumumkan jika Android One Xiaomi yakni Mi A3 akan dirilis pada 17 Juli mendatang

Original Story:

Beberapa hari lalu, ada bocoran menarik mengenai perangkat Android One Xiaomi yakni Mi A3 sudah diketahui detailnya, seperti apa render dan juga wujudnya serta detail spesifikasinya. (Baca: Bocoran Terbaru Ponsel Android One Xiaomi “Mi A3” — Spesifikasinya Terungkap!)

Nah, hari ini bocoran lain mengenai perangkat tersebut kembali muncul dan berdasarkan bocoran baru yang terungkap, Mi A3 kemungkinan besar akan diresmikan pada 25 Juli mendatang dan negera pertama yang beruntung mencicipi ponsel tersebut terlebih dahulu adalah Polandia!

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Mi A3 ini bisa dibilang merupakan versi internasional dari Mi CC9e yang dirilis beberapa waktu lalu, yang menjadi pembeda ada disektor layar dimana Mi A3 ini kemungkinan bakal menggunakan layar beresolusi Full HD+, sedangkan Mi CC9e layarnya mentok di resolusi HD+.

Untuk harga, DroidPoin belum bisa berkata banyak. Tapi, kemungkinan besar harga ponsel tersebut tak akan berbeda jauh dengan pendahulunya yakni Mi A2 yang dibanderol mulai dari Rp 3,3 jutaan.

So, mari kita nantikan saja bersama informasi lengkapnya beberapa waktu ke depan.

via @Sudhanshu1414

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.