Seperti yang kita ketahui bersama, kemarin pada tanggal 11 Juli 2019 Google baru saja merilis update Android Q Beta 5 ke pengguna yang sudah terdaftar dalam program uji coba tersebut, tapi dalam waktu singkat mereka justru menarik kembali update tersebut dikarenakan masalah yang tidak diumumkan ke publik. (Baca: Android Q Beta 5 Dirilis — Apa Aja yang Baru?)

Nah, kabarnya mulai hari ini update tersebut akan kembali digulirkan dan buat kamu pemilik ponsel Pixel silakan cek pembaruan secara manual. Untuk masalah di update sebelumnya, Google masih belum mau berbicara banyak karena hingga saat ini mereka masih belum mengetahui detailnya dan sedang melakukan investigasi lebih lanjut.

Sedangkan untuk kamu yang mendapati masalah ketika melakukan update ke Android Q Beta terbaru, Google developer sudah membagikan detail cara untuk mengatasi masalah yang sedang kamu hadapi di halaman Reddit.

So, buat kamu para pengguna Pixel yang belum melakukan update, silakan cek pembaruan pada perangkat kamu, siapa tahu saja update tersebut sudah tersedia dan siap di install pada perangkat kamu.

via GSMArena

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.