Realme sudah memastikan jika ponsel terbaik miliknya yakni Realme X dipastikan tersedia di Indonesia mulai tanggal 25 Juli mendatang, tapi sayang harga perangkat tersebut masih belum diungkap oleh Realme hingga saat ini. (Baca: Realme X Dipastikan Hadir ke Indonesia — Termasuk Edisi Khusus Spider-man!)

Untungnya, salah seorang user berhasil mengabadikan momen penting dimana secara tidak sengaja Realme justru sudah memberikan banderol pada ponsel Realme X dan sayangnya, harga perangkat tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi banyak user yang mungkin menginginkan harga kurang dari Rp 4 jutaan (karena Realme 3 Pro dibanderol Rp 2.999.000).

via @gadgetalk

Realme X tampaknya akan dibanderol dengan harga Rp4.299.000 untuk varian RAM 4GB/ internal 128GB dan belum diketahui apakah ada varian dengan kombinasi RAM + internal lebih kecil yang tentunya akan dibanderol jauh lebih murah.

Realme X sendiri merupakan ponsel terbaik dari Realme (untuk saat ini), ponsel tersebut hadir dengan layar full screen berukuran 6,5-inch yang yang dilengkapi dengan in-display fingerprint sensor. Terdapat pula sebuah kamera selfie “pop-up” beresolusi 16 MP, serta dual kamera utama yang memiliki resolusi 48 MP + 5 MP.

Tak hanya itu, ponsel ini juga ditenagai oleh chipset Snapdragon 710, RAM hingga 6 GB, penyimpanan intetrnal hingga 128 GB, serta baterai kapasitas 3.765 mAh yang didukunga dengan teknologi pengisian daya cepat milik Oppo, yakni VOOC 3.0.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada 25 Juli mendatang.

via @gadgetalk

  Laptop Paling Canggih..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.