Emoji bukanlah merupakan hal yang asing saat ini, pasalnya dengan menggunakan emoji kamu dapat dengan mudah menggantikan sebuah kata atau menyampaikan perasaan kamu.

Nah, ketika Android Q dirilis nanti, Google dikabarkan siap menambahkan cukup banyak emoji baru dan jika dijumlah maka ada sekitar 65 emoji yang ditambahkan Google, termasuk elang, berang-berang, lampu, bawang putih, wafel, anjing pelihara, orangutan, sigung dan yang lain-lain. Berikut ini adalah detailnya:

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Android Q bukan hanya menambahkan beberapa emoji baru saja melainkan ada juga penambahan fitur sistem-wide dark mode yang jauh lebih baik, gesture baru yang lebih sempurna, live caption, smart reply dan masih banyak yang lainnya.

Baca juga:

So, mari kita nantikan saja berbagai hal baru yang akan hadir di Android Q dan jika tidak ada perubahan, kemungkinan besar Android Q akan tersedia bulan depan diawali oleh perangkat milik Google dan berbagai perangkat yang mengikuti program Android Q Beta di event Google I/O.

via Android Authority

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.